Serah Terima MoU, SPE Solution Jalin Kerja Sama Dengan Sekolah Vokasi Universitas Gadjah Mada

Date: 6 January 2021
Author: Kelvin Layzuardy
Serah Terima MoU, SPE Solution Jalin Kerja Sama Dengan Sekolah Vokasi Universitas Gadjah Mada

SPE Solution jalin kerja sama dengan sekolah vokasi Universitas Gadjah Mada, hal ini ditandai dengan penandatangan MoU oleh kedua bela pihak.

Penandatangan ini sendiri dilakukan pada 29 Desember 2020 lalu yang dimana dilakukan secara virtual yang tentunya dihadiri perwakilan kedua belah pihak.

Dari SPE Solution sendiri, Mustika Rengganingrum selaku Manager HC-GA mewakili untuk melakukan penandatangan MoU dengan pihak Sekolah Vokasi Universitas Gadjah Mada.

Sedangkan, dari pihak  Sekolah Vokasi Universitas Gadjah Mada di hadiri oleh 3 perwakilan yang mengiktui prosesi penandatangan ini.

BACA JUGA: Potensi Besar Produk Komunikasi Di Fintech Solution Pada 2021

Perwakilan itu sendiri adalah Dr-Ing. Ir. Agus Maryono selaku Pelaksana Tugas Dekan Sekolah Vokasi, Radhian Krisnaputra, S.T., M.Eng selaku Pelaksana Tugas Wakil Dekan Bidang Kerja Sama, Alumni, dan Perencanaan Strategis, serta Nur Rohman Rosyid, S.T., M.T., D.Eng selaku ketua Departemen Teknik Elektro dan Informatika.

Lewat kerja sama bisa dibilang semakin banyak perguruan tinggi yang menjalin kerja sama dengan SPE Solution dan tentunya semakin membukti bahwa SPE Solution mendorong generasi muda untuk berkembang lagi.

Penandatangan yang dilakukan secara virtual sendiri diselengarakan karena adanya halangan untuk melakukan penandatangan secara langsung apa lagi saat masa pandemic saat ini.

Lewat penandatangan MoU ini nantinya akan ada beberapa perjanjian yang dilakukan oleh pihak SPE Solution dan Sekolah Vokasi Universitas Gadjah Mada.

BACA JUGA: Townhall SPE 2020, Acara Akhir Tahun Untuk Para SPEcialteam

Salah satu perjanjian tersebut adalah memberikan seminar atau pun kuliah umum kepada para mahasiswa sekolah vokasi Universitas Gadjah Mada.

Kerja sama dengan perguruan tinggi tentunya juga akan terus dilakukan oleh SPE Solution kedepannya dan tentunya tidak berhenti.

Saat ini sendiri sudah tercatat 4 perguruan tinggi yang sudah melakukan kerja sama dengan SPE Solution baik dalam hal pendidikan atau pun beasiswa yah.

Kedepannya tentunya SPE Solution akan terus berupaya untuk mengaet perguruan tinggi lainnya untuk bekerja sama dalam bidang pendidikan atau pun beasiswa loh.

Nah, Anda yang mau tahu tentang SPE Solution lebih lanjut, bisa kunjungi SPESolution.com untuk informasi tentang SPE Solution yah!(*)

Share