SPE Terapkan Work From Home Untuk Cegah Penyebaran COVID-19

Date: 20 March 2020
Author: Kelvin Layzuardy
SPE Terapkan Work From Home Untuk Cegah Penyebaran COVID-19

Berdasarkan informasi terakhir terkait berkembangnya pandemic COVID-19 atau dikenal dengan Corona Virus di Indonesia, kami yakin bahwa kita bisa mengatasi hal ini secepat mungkin. Namun, diperlukan adanya tindakan khusus sebagai langkah untuk mencegah penyebaran virus ini semakin meluas.

Untuk memastikan bisnis kami tetap berjalan serta memenuhi harapan klien, kami akan melakukan sistem Work From Home (WFH) yang terhitung sejak 17 Maret 2020.

Selama masa tersebut karyawan SPE akan bekerja dirumah, terkecuali untuk kondisi mendesak yang mengharuskan keluar. Oleh karena itu, kami memastikan bahwa:

1. Komunikasi Tetap Berjalan

Komunikasi via grup WhatsApp tetap berjalan seperti biasa sesuai dengan jam kerja yang berlaku. Sehingga anda para klien kami tidak perlu khawatir tentang kelancaran bisnis yang sedang berjalan.

2. Diskusi Dilakukan Secara Online

Jika memang diperlukan adanya diskusi secara langsung dapat dialihkan dengan menggunakan fasilitas Conference Call yang ada seperti Skype, Hangout, Zoom, dan lain-lain.

3. Helpdesk 24/7 Tetap Tersedia

Helpdesk akan tetap tersedia dan berjalan normal selama 24/7 untuk para klien yang membutuhkan bantuan. Sehingga jika anda memerlukan bantuan kami, tetap bisa menghubungi dengan cepat kapan saja.

4. Proses dan Pelayanan Tetap Berjalan

Kami juga akan memastikan semua proses serta layanan berjalan dengan mekanisme dan prosedur yang telah di tetapkan. Kami yakin Anda bisa memahami kondisi tersebut dan bisa bijak dalam menyikapi apa yang terjadi saat ini.

Mungkin saat ini menjadi waktu yang tidak terduga. Namun, langkah tenang dan tepat harus diambil dengan melakukan hal terbaik yang bisa dilakukan serta mendukung kondisi saat ini menjadi lebih baik.

Terima kasih atas dukungan dan tindakan korporatif karena telah memahami situasi saat ini.

 

FAQ

 

1. Apa Rencana SPE kedepan dalam menghadapi pandemic Covid-19 ini?

Berdasarkan pada himbauan pemerintah terhadap pandemic Covid-19 atau virus Corona ini. SPE mengambil keputasan untuk melakukan WFH secara penuh terhitung dari tanggal 17 Maret 2020.

 

2. Jika SPE melakukan WFH, apa bisnis kami akan terkena dampaknya?

Tentunya kami ingin memberikan proses serta pelayanan terbaik kepada para customer, sehingga bisnis Anda tidak akan terdampak sama sekali karena karyawan SPE masih tetap bekerja tanpa harus datang ke kantor.

 

3. Sampai kapan WFH akan diberlakukan pada SPE?

WFH SPE akan diberlakukan hingga situasi sudah aman dan kembali kondusif. Serta, kami juga terus mengikuti perkembangan dan arahan yang diberikan oleh pemerintah.

 

4. Bagaimana kami dapat menghubungi SPE untuk saat ini?

Anda dapat dengan mudah menghubungi SPE melalui tombol “Talk To Expert” pada website SPE. Namun, jika sudah sering berkomunikasi dengan sales kami Anda bisa langsung berkomunikasi melalui pesan atau email.

Share